madekaryo03.wordpress.com

Beranda » Uncategorized » ADA TAMU LAGI DI KAMPUNG DELAPAN DEWA

ADA TAMU LAGI DI KAMPUNG DELAPAN DEWA

Arsip

Kategori

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabung dengan 5 pelanggan lain

Tim LGC 2 Made Karyo RT.03/VIII

Hari minggu, 9 April 2017 LSM IDfos bersama kader lingkungan dari desa Sudu Kecamatan Gayam Bojonegoro berkunjung di Kampung Delapan Dewa RT.03 RW.08 Made Karyo Desa Made Lamongan.

Tujuan kunjungan adalah melihat proses penimbangan sampah dan pengelolaan administrasi Bank Sampah Karya Mandiri serta lingkungan di Made Karyo.

Kami merasa mendapat kehormatan sebuah kampung yang masih banyak kekurangan dan warga masih berbenah disana sini, banyak mendapat kunjungan dari berbagai pihak termasuk dari Kabupaten Bojonegoro.

Sesuai dengan pengalaman yang ada Ketua RT dan Direktur Bank Sampah Karya Mandiri menyambut dengan baik siapa pun yang berkunjung dan berusaha berbagai pengalaman dalam pengelolaan sampah dan lingkungan.

Saling mengisi dan melengkapi dalam berbagi pengalaman adalah merupakan kebersamaan kami dan merupakan bentuk sumbangsih kepada semua tamu, dengan harapan banyak hal yang baik yang bisa di bawa pulang dan bermanfaat.

Meski bukan yang terbaik di Lamongan, Alhamdulillah kami sudah banyak berbagi kepada banyak pihak tentang pengalaman pengelolaan lingkungan, semoga bermanfaat dan bentuk sumbangsih kami terhadap pembangunan lingkungan di Kabupaten Lamongan.

Aku rela tidak memungut hasilnya asalkan aku ikut menabur benihnya itulah falsafah kami dan kami punya semboyan BEkerja, SEmangat dan Kompak (BESEK)

SEMOGA BERMANFAAT


Tinggalkan komentar

April 2017
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930